Bangun Semangat Bhinneka Tunggal Ika, B2P2EHD mengadakan Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila

B2P2EHD (Samarinda, 2/5/2017)_Pada hari Kamis, 1/5/2017, bertempat di Lapangan Olahraga Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Ekosistem Hutan Dipterokarpa (B2P2EHD) secara sigap melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka menyambut Hari Lahir Pancasila ke-72.

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”18″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_slideshow” gallery_width=”400″ gallery_height=”300″ cycle_effect=”fade” cycle_interval=”2″ show_thumbnail_link=”0″ thumbnail_link_text=”[Show thumbnails]” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]Kepala B2P2EHD, Ir. Ahmad Saerozi yang ditemui di ruangan kerjanya mengatakan kalau kegiatan upacara ini dilaksanakan dalam rangka membangun jiwa dan semangat kebhineka tunggal ikaan yang ada di B2P2EHD.

“Dengan semangat hari Lahir Pancasila yang di isi kegiatan upacara saya harap akan lebih mempererat hubungan antar pegawai lingkup B2P2EHD dalam mencapai tujuan dari Instansi, khususnya Badan Litbang dan iNovasi” kata Saerozi.

Lebih lanjut Saerozi menuturkan, hari lahir Pancasila ini merupakan salah satu momen bersejarah yang ada di B2P2EHD karena menghidupkan kembali apa yang telah lama hilang yaitu mengadakan upacara bendera di kantor B2P2EHD sendiri, karena selama ini apabila ada upacara, B2P2EHD selalu bergabung dengan Instansi terkait lainnya.

Saerozi juga memberikan apresasinya kepada seluruh pegawai yang hadir dalam upacara bendera tersebut, dan berharap semoga kedepannya seluruh unsur yang ada di B2P2EHD dapat bekerjasama dengan baik.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berfoto bersama Kepala B2P2EHD dengan seluruh pegawai B2P2EHD. Tema hari lahir Pancasila ke-72 tahun 2017 ini adalah Saya Indonesia Saya Pancasila. **MSC

%d blogger menyukai ini: