Pustakawan B2P2EHD meraih Juara II Pustakawan Berprestasi Tingkat Propinsi

B2P2EHD (Samarinda, 12/06/2018) Pustakawan B2P2EHD, Maria Anna Raheni meraih juara II lomba Pustakawan Berprestasi Tingkat Propinsi Kalimantan Timur Thn 2018
Lomba Pustakawan Berprestasi ini yang diadakan pada tanggal 23-24 Mei di Badan Perpustakaan dan Arsip Prop. Kaltim diikuti sekitar 35 pustakawan dari beberapa instansi, sekolah, serta perguruan tinggi yang ada di Kalimantan Timur.
Kegiatan lomba diadakan 3 tahap dimana Tahapan pertama adalah seleksi tertulis yang meliputi pengetahuan tentang kepustakawanan dan membuat karya tulis ilmiah. Pustakawan B2P2EHD membuat karya tulis mengenai Perpustakaan sebagai salah satu sarana Pusat Riset Edukasi dan Wisata (Puriduta) ini berhasil memikat dewan juri dan menjadikannya masuk kedalam 10 besar. Tanggal 24 Mei diadakan seleksi Tahap kedua tes wawancara untuk 10 peserta terbaik dimana peserta diharuskan menjelaskan tentang karya tulis ilmiahnya dan hal apa yang akan diangkat bila terpilih mewakili Kaltim untuk maju ke tingkat nasional.
Tahap ke tiga yaitu visitasi lapangan untuk 3 besar oleh dewan juri. Saat berkunjung ke B2P2EHD dewan juri diperkenalkan dengan Program Puri Duta. (MAR& YSH)

%d blogger menyukai ini: