PURIDUTA B2P2EHD Menerima Kunjungan Praktek Mahasiswa UNTAG 1945 Samarinda

PURIDUTA (Pusat Riset Edukasi dan Wisata) B2P2EHD dengan semangat kerja.. kerja.. kerja hari ini menerima kunjungan praktek mahasiswa UNTAG 1945 Samarinda sebanyak 35 orang. Tujuan praktek mahasiswa untuk menimba ilmu dan belajar tentang hasil-hasil riset yang telah dihasilkan oleh B2P2EHD. Selain itu, kegiatan praktek ini menjadi wadah PURIDITA untuk mendukung proyek perubahan diklat PIM III bpk. Ir. Yoyok Sigit Haryotomo, MM. Melalui kegiatan ini UNTAG 1945 Samarinda telah mengagendakan untuk mengirimkan mahasiswanya secara rutin setiap tahunnya.

Dalam hal ini UNTAG 1945 Samarinda mengenal kegiatan PURIDUTA ini melalui Halaman Facebook B2P2EHD. Sekedar informasi masyarakat dapat mengetahui segala kegiatan yang dilakukan B2P2EHD melalui di Website www.diptero.or.id; laman Facebook dan media sosial lainnya.

Dalam waktu yang bersamaan B2P2EHD Samarinda juga menerima tamu dari BPTH Palembang yang akan bekerjasama dengan B2P2EHD dalam pengembangan Shorea leprosula. Dan harapan besar untuk dapat dipelihara dan dimanfaatkan secara optimal. Ini adalah tujuan akhir dari pengembangan dan diseminasi. (YSH)

%d blogger menyukai ini: