Penerimaan Sertifikat Penghargaan dari FORKOT (Forum Kota Sehat) Samarinda

Samarinda (B2P2EHD, 17/01/2018)_ B2P2EHD  (Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Ekosistem Hutan Dipterokarpa) Samarinda menerima Sertifikat Penghargaan dari Forum Kota Sehat Samarinda (FORKOT) atas  dukungannya sebagai salah satu Objek Penilaian dalam kompetisi penilaian kota Sehat pada tahun 2017 tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2017.

Kota Samarinda kembali meraih penghargaan Swasti Saba Wistara dimana penghargaan ini  merupakan penghargaan tertinggi dalam penilaian Kabupaten/Kota Sehat. Kota Samarinda pernah meraih Swasti Saba Wistari pada tahun 2015. Tahun 2017 Kota Samarinda kembali meraih penghargaan Swasti Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan penganugerahan Kota Sehat Tertinggi dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 24 Nopember 2017.

Pada bulan Agustus  2017 Forum Kota Sehat Samarinda yang diketuai oleh Ir. Arfan Zainal beserta krunya sedang melakukan verifikasi terhadap beberapa objek penilaian dan salah satu objek penilaian jatuh pada  Arboretum B2P2EHD (Widya Wisata Lingkungan Hidup dan Kehutanan) yang di Luanching pada bulan Mei 2017.

Alhamdulillah pada bulan Oktober 2017  Arboretum (tempat Widyawisata Lingkungan Hidup dan Kehutanan masuk dalam nominasi penilaian, Tim dari Verifikasi Pusat Untuk Penilaian Kota Sehat datang ke Arboretum tempat Widyawisata Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk melakukan penilaian.

Dan sebagai ucapan terima kasih atas kerjasamanya Ketua Forum Kota Sehat bapak Ir. Arfan Zainal memberikan Sertifika Penghargaan kepada B2P2EHD ( Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Ekosistem Hutan Dipterokarpa Samarinda (HRA & MAR)

%d blogger menyukai ini: