Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H.

KAMI SEGENAP PEGAWAI BALAI BESAR PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN EKOSISTEM HUTAN DIPTEROKARPA MENGUCAPKAN:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

B2P2EHD (Samarinda, 4/7/2017)_Untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar pegawai, Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Ekosistem Hutan Dipterokarpa (B2P2EHD) mengadakan kegiatan halal bihalal di lapangan olehraga B2P2EHD, senin, 3/7. Halal bihalal di ikuti oleh seluruh pegawai B2P2EHD baik Aparatur Sipil Negara maupun Pegawai Honorer.

Acara di mulai dengan melakukan kegiatan rutin yaitu apel setiap pagi pada pukul 7.30 waktu Indonesia bagian tengah. Apel pagi di pimpin oleh Kepala B2P2EHD, Ir. Ahmad Saerozi.

Dalam arahannya, Ahmad Saerozi menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara sesama, karena menurutnya dengan hubungan yang terjalin secara baik antara sesama pegawai pasti akan menciptakan hasil pekerjaan yang baik juga.

“Kerjasama yang baik pasti akan tercipta dengan eratnya tali silaturahmi yang ada. Hal ini pasti membuat capaian dan kinerja dari B2P2EHD akan terpenuhi.” kata Ahmad Saerozi.

Menurutnya apabila dalam bekerja tidak ada rasa kebersamaan, pasti hasil pekerjaan tersebut akan tidak memuaskan atau jauh dari capaian yang direncanakan.

Oleh sebab itu Ahmad Saerozi menghimbau bahwa dengan momen Hari Raya Idul Fitri tahun 1438 H ini, eratkan dan mantapkan tali silaturahmi dalam membangun kebersamaan. Sehingga setiap target pekerjaan yang direncanakan dapat terselesaikan secara maksimal.

Selesai apel pagi, pegawai saling bersalaman mulai dari manajemen, fungsional sampai ke pegawai honorer. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. **MSC

 

%d blogger menyukai ini: