B2P2EHD Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

B2P2EHD (Samarinda, 2/10/2017)_Pada hari Senin, 2 Oktober 2017, Seluruh Pegawai Negeri Sipil/Outsourcing B2P2EHD dan segenap Mahasiswa PKL Universitas Mulawarman serta  Siswa/Siswi SMK 9 Samarinda yang melaksanakan praktek pada Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Ekosistem Hutan Dipterokarpa (B2P2EHD) ikut serta dalam acara memperingati Hari Kesaktian Pancasila secara khidmat dan penuh penghayatan yang  diperingati setiap tanggal 1 Oktober . Kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila  sukses dilaksanakan   di dalam ruangan gedung Dipta Grha karena kondisi cuaca yang kurang mendukung untuk dilaksanakan di Luar Gedung.

Tema Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini adalah “ Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur” hal yang berbeda pada Pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila  tahun ini jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu adanya Pembacaan IKRAR PANCASILA dan diharapkan dengan pembacaan IKRAR PANCASILA, Kita semua harus waspada terhadap  Idiologi Komunis agar tidak tumbuh lagi dibumi Indonesia tercinta dan diharapkan juga semua  peserta upacara semangkin menyadari pentingnya Pancasila sebagai Ideologi Negara dan membulatkan tekad untuk tetap memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi kebutuhan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Adapun petugas Upacara Hari Kesaktian Pancasila pada tanggal 2 Oktober 2017 sebagai berikut : Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ir. Yoyok Sigit H, MM ( Kepala Bagian Umum B2P2EHD), Komandan Upacara Sdr. Abdurachman (Staf Bidang PE), Pebaca Teks UUD 1945 Sdr. Ahmad Rojikin, Pembaca Ikrar Sdr. Khuswantoro Akhdi (Kepala Seksi KHDTK & Kerjasama B2P2EHD) dan Acara dipandu Oleh Sdri. Nurul Sylva Lestari (Peneliti Pertama B2P2EHD)/HRA

 

%d blogger menyukai ini: